Yuk Kenali Macam-macam Ukuran Poster

goodproductzz - Walaupun teknologi modern semakin maju dan banyak orang yang beralih menggunakan internet, namun keberadaan poster tetap dipilih banyak orang untuk berkampanye dan mempromosikan berbagai hal, mulai dari jasa, produk, event dan lain sebagainya. Banyak orang yang memilih poster karena akan langsung terbaca oleh orang-orang yang melihatnya, namun pastikan poster yang dibuat sekreatif mungkin sehingga banyak orang yang tertarik. Adapun ukuran poster bermacam-macam, ada yang berukuran a1, a2, a3 a1 dan lainnya, untuk mendapatkan ukuran yang sesuai pilihlah jasa print a1 terdekat dan terpercaya.

Macam-macam Ukuran Poster dan Harga Print Kertas a1


Agar poster berhasil dan info di dalamnya tersampaikan dengan tepat ke masyarakat, maka dibutuhkan banyak hal, pertama kamu harus mempersiapkan desain yang tepat, pastikan desain tersebut sesuai dengan apa yang akan disampaikan. Kedua pilihlah warna yang kontras agar orang tertarik untuk membaca, namun pastikan desain tidak ramai. Jangan lupa juga untuk memilih kertas yang paling tepat, dan yang paling penting pastikan ukurannya terlebih dahulu, sesuaikan ukuran dengan rencana poster akan di pasang di tempat mana. Ada banyak sekali ukuran poster yang bisa kamu pilih seperti di warujayaprinting , ada yang ukurannya a1, a2, a3, a0 dan lainnya. Adapun harga print kertas a1 cukup mahal, karena ukurannya cukup besar. Untuk lebih detailnya berikut macam-macam ukuran poster yang harus kamu tahu :

1. Poster ukuran a4

Poster ukuran terkecil yang ada di sekitar kita adalah a4 dengan panjang 21x29,7 cm. Umumnya poster seperti ini biasa diberikan kepada masyarakat dari tangan ke tangan, atau bisa juga ditempelkan di dinding namun untuk membacanya harus berada pada jarak yang dekat. 

2. Poster dengan ukuran a3

Poster ukuran a3 memiliki panjang 29,7 x 42 cm, yaitu berukuran dua kali lipat dibanding a4. Untuk ukuran ini poster masih bisa dicetak dengan menggunakan bahan kertas.

3. Poster dengan ukuran a2

Poster ukuran a2 memiliki panjang 42x59,4 cm. Untuk ukuran ini seringnya sudah dipasang dipinggir jalan atau tempat-tempat umum tertentu yang memang dibutuhkan. Adapun bahan yang digunakan untuk membuat poster ini sejenis dengan bahan untuk spanduk.

4. Poster dengan ukuran a1

Untuk poster dengan ukuran a1 memiliki panjang 59,4 x 84,1 cm. Poster ini paling bagus untuk menarik perhatian masyarakat sekitar, bahkan pembaca yang berada pada jarak cukup jauh masih bisa melihat info poster ukuran ini. Untuk mendapatkan poster ini silahkan datang ke tempat print a1 terdekat dengan rumah kamu.

5. Poster B2

Ukuran poster b2 50x 70 cm merupakan ukuran yang banyak dipilih orang, ukuran ini cukup populer dan bisa kita temukan dengan mudah dibeberapa tempat.
Lima macam ukuran poster di atas bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa memilih poster dengan ukuran terbesar yaitu a1. Harga print kertas a1 memang lebih mahal mulai dari Rp 50000, namun hasilnya tidak akan mengecewakan. 

Komentar

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bingung Bagaimana Cara Efektif Melakukan Sosialisasi Program Organisasi? Ini Caranya

Mau Membuat Foto Hitam Putih di Photoshop? Begini Caranya!